Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Batas Akhir Sinkronisasi Dapodikdas Sampai Dengan Tanggal 15 September 2015


Aplikasi Dapodikdas Versi 4.00 dirilis sejak tanggal 31 Juli 2015, batas akhir untuk melakukan input data pokok pendidikan untuk semester I (ganjil) tahun ajaran 2015/2016 adalah sampai dengan tanggal 15 September 2015.



Pendataan pada aplikasi Dapodikdas lebih cepat lebih baik, tentu juga dengan akurasi data yang baik berdasarkan fakta serta bukti fisik dan data pendukung yang ada. Sehingga data yang dihasilkan nanti benar-benar valid, lengkap dan dapat dipertanggungjawabkan.

Sampai saat ini tanggal 25 Agustus 2015, kalau dikroscek melalui progress pengiriman yang bisa dilihat  di alamat http://dapo.dikdas.kemdikbud.go.id/rpt banyak sekolah yang belum melakukan SINKRONISASI (pengiriman data). Tinggal kurang lebih 20 hari lagi untuk melakukan input data s/d sinkronisasi.

Bagi teman-teman yang belum selesai diharapkan agar segera menyelesaikannya pendataan dapodik, agar nantinya data-data yang dikirimkan dapat tersimpan di server pusat sebelum tanggal 15 September 2015. 

Kemungkinan besar pada tanggal 15 September 2015 merupakan penarikan data untuk alokasi Dana BOS (Bantuan Operasional Sekolah) dan syarat penerbitan SKTP (Surat Keterangan Tunjangan Profesi)

1 komentar untuk "Batas Akhir Sinkronisasi Dapodikdas Sampai Dengan Tanggal 15 September 2015"

Silahkan tulis pertanyaan, kritik maupun saran pada kotak komentar !!! Terima kasih.

Informasi terbaru juga bisa Anda ikuti melalui Media Sosial kami dapodikcenter di bawah ini :