Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Contoh Aplikasi Latihan Soal UKG

Uji Kompetensi Guru (UKG) merupakan program pemerintah pusat (Kemdikbud) untuk menata dan memetakan kompetensi guru bukan untuk pemotongan tunjangan profesi guru. Jadwal UKG sudah keluar beberapa hari yang lalu, secara garis besar UKG ini menjadikan alat bagi guru untuk terus menimba ilmu, terus belajar dan memperdalam sesuai ilmu bidang profesinya.

Dalam kurun waktu yang tidak lama lagi, akan diselenggarakan UKG di seluruh Indonesia. Tentunya butuh persiapan khusus sebelum menghadapi UKG. Bagi guru yang masih muda dan melek IT tentu saja bukan hal yang susah, karena kebanyakan sudah mahir dalam mengoperasikan PC/Laptop. Akan tetapi bagi guru yang sudah tidak bisa dikatakan muda lagi, mengoperasikan PC/Laptop bukan hal yang mudah, dan perlu persiapan yang lebih baik dalam memegang mouse (penggerak kursor). Tentu saja, selain persiapan belajar soal-soal sesuai bidang profesinya, belajar memegang mouse juga perlu dilatih agar waktu melaksanakan UKG dapat berjalan dengan lancar tanpa suatu kendala apapun. Dalam bahasa jawanya tidak nunak-nunuk.

Aplikasi UKG ini hanya contoh untuk latihan, karena secara tampilan tidak jauh berbeda agar setidaknya teman-teman bisa sedikit lebih tau gambarannya besok UKG seperti apa 



Download Contoh Aplikasi Latihan Soal UKG

Posting Komentar untuk "Download Contoh Aplikasi Latihan Soal UKG "

Informasi terbaru juga bisa Anda ikuti melalui Media Sosial kami dapodikcenter di bawah ini :