Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Data Verifikasi SK Tunjangan Profesi (SKTP) Guru SD/SMP Update Tanggal 27 Oktober 2015 [khusus Kab. Pati]


Berikut kami kirimkan Data Verifikasi SK Tunjangan Profesi (SKTP) Guru SD/SMP Update Tanggal 27 Oktober 2015 [khusus Kab. Pati].

Silahkan diinformasikan kepada yang bersangkutan dan minta untuk dicermati khususnya kolom KETERANGAN. Jika datanya masih bermasalah, silahkan segera ditindaklanjuti, diperbaiki dan disinkronisasi data dapodiknya. Apabila sudah diperbaiki dan sudah disinkronisasi tetapi data belum berubah (belum di proses pusat), silahkan tunggu dan pantau perkembangan di Info GTK. Ikuti selalu informasi di grup facebook Operator Pendataan Dikdas Kab. Pati.

Untuk guru yang PENSIUN tahun ini juga harus memperbaiki dapodiknya apabila ada kesalahan, kecuali yang sudah pada keterangan SIAP SK TIDAK PENUH (tinggal menunggu penerbitan SKTP mendekati akhir tahun). Jadi kemungkinan pembayaran bagi yang PENSIUN tahun ini bersamaan dengan triwulan IV Desember 2015. 

Perubahan data terutama yang pensiun, meninggal dunia, mutasi dan lain-lain harus segera disampaikan kepada kami melalui surat resmi disertai berkas pendukung (misal: surat keterangan kematian, fotokopi sk pensiun, dll) ditujukan kepada Bidang PPTK Dinas Pendidikan Kab. Pati u.p. Bagian Tunjangan Profesi.

Kami sampaikan kembali bahwa kami operator SIMTunjangan hanya sebatas memberikan informasi seperti ini. Penyelesaian permasalahan dapodik dilakukan oleh Operator Sekolah masing-masing.

Terima kasih.



Link Info GTK

Operator SIM Tunjangan Dinas Pendidikan Kabupaten Pati
Edy Purwanto  

Posting Komentar untuk "Download Data Verifikasi SK Tunjangan Profesi (SKTP) Guru SD/SMP Update Tanggal 27 Oktober 2015 [khusus Kab. Pati]"

Informasi terbaru juga bisa Anda ikuti melalui Media Sosial kami dapodikcenter di bawah ini :