Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Rekap SK Tunjangan Profesi (SKTP) Update per 21 Oktober 2015 [khusus Kab. Pati]


Khusus Wilayah Kab. Pati. Berikut ini kami kirimkan rekap data perkembangan penerbitan SKTP melalui DAPODIK dan SIMTunjangan per 21 Oktober 2015 yang meliputi:
(1) Rekap Sudah SKTP; 
(2) Rekap Siap SKTP; 
(3) Rekap siap SKTP Tidak Penuh;
(4) Rekap Belum Update Dapodik; 
(5) Rekap Belum Memenuhi Syarat; 
(6) Rekap Menunggu Validasi dan Verifikasi.

Perlu kami sampaikan kepada guru PNS SD dan SMP di Kabupaten Pati bahwa SKTP No. 0003 sudah kami bayarkan tunjangan profesinya triwulan 3 (menggunakan gaji pokok PP 30/2015) pada Selasa 20 Oktober 2015. Sedangkan SKTP No. 0037 dan seterusnya akan kami bayarkan pada tahap berikutnya menunggu SKTP yang lain. (masih tersisa sekitar 146 yang belum terbit SKTP). Jadi mohon bersabar.

Silahkan yang bersangkutan memantau perkembangan SKTP melalui Info GTK (harap dicetak dan diteliti, dicermati, dan diikuti petunjuk yang ada). Operator SIMTunjangan Dinas Pendidikan Kabupaten Pati sebatas memproses pencairan bagi guru yang sudah terbit SKTP dan memenuhi persyaratan lainnya, tidak mempunyai kewenangan untuk memperbaiki Dapodik.

Alamat INFO GTK
Info mengenai permasalahan seputar dapodik sudah sering dibahas dan dikonsultasikan oleh teman-teman OPs di grup facebook Operator Pendataan Dikdas Kab. Pati, Fanspage Dapodik Center, dan Akun Fb Relawan Dapodik Pati, silahkan diikuti untuk mendapatkan info terbaru. 

Mohon dipahami bahwa informasi ini kami sampaikan untuk membantu para guru yang masih sering salah langkah. Misalnya, langsung nge-cek rekening bank, padahal belum terbit SKTP. Jadi pastikan terbit SKTP dulu.

Demikian info yang bisa kami sampaikan pada kesempatan ini. Pertanyaan dan konfirmasi, kami layani pada jam dinas sebatas kewenangan kami, dan dengan identitas yang jelas. Pertanyaan yang sudah dibahas pada grup Operator Pendataan Dikdas Kab. Pati, mohon maaf tidak kami layani. Terima kasih.

Operator SimTunjangan Dinas Pendidikan Kabupaten Pati
Edy Purwanto

Posting Komentar untuk "Download Rekap SK Tunjangan Profesi (SKTP) Update per 21 Oktober 2015 [khusus Kab. Pati]"

Informasi terbaru juga bisa Anda ikuti melalui Media Sosial kami dapodikcenter di bawah ini :